Jangan Mudah Tertipu Crystal X Asli Bukan Produk Murahan !

Jangan Mudah Tertipu Crystal X Asli Bukan Produk Murahan !
Alamat Toko Kami Berada di Jl.Imogiri Timur km.10, Wonokromo II RT-02, Pleret, Bantul 55791 Yogyakarta

Cara Merapatkan Vagina dan Mengobati Keputihan

Cara Merapatkan Vagina & Mengobati Keputihan
Gambar Tidak Percaya Diri Karena Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan Berlebih Dan Merapatkan Vagina - Sebuah kata mutiara mengatakan,”knowing yourself is the beginning of all wisdom”, yang maknanya adalah memahami diri kita sendiri adalah awal dari segala kebijaksanaan, dimana dari kata mutiara tersebut kita dituntut harus mengerti diri kita sendiri terutama tubuh kita, sehingga kita dapat menentukan langkah bijaksana seperti apa yang dapat kita gunakan untuk menjaga dan merawatnya.

Sebelumnya, salam sejahtera bunda dan sista, berbicara mengenai tubuh wanita, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah organ kewanitaan. Banyak wanita yang tidak mengerti mengenai satu bagian itu sehingga mendapati berbagai masalah, contohnya keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, bahkan penyakit yang tidak kita sangka-sangka akan kita alami seperti kanker serviks, myoma, dan lain-lainnya.

Gangguan tersebut tentunya akan berpengaruh juga terhadap hubungan keharmonisan keluarga untuk yang sudah menikah, yaitu akan memberikan rasa tidak nyaman dan tidak percaya diri saat berhubungan. Selain itu, wanita yang sudah menikah juga biasanya mengalami hal ini, yaitu vagina kendor dan tidak keset lagi, sehingga akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan badan dengan suami.

Banyak ternyata permasalahan di organ kewanitaan kita ya Bunda dan Sista.. Selain keputihan yang berbau tak sedap atau anyir apa saja penyebab dari keputihan tersebut? Dengan mengetahui apa penyebabnya, diharapkan Anda nantinya dapat mengetahui cara untuk mengatasi berbagai macam jenis keputihan. Oleh karena itu yuk Bunda dan Sista simak artikel ini selengkapnya….


PENYAKIT KEPUTIHAN PADA WANITA

Permasalahan yang paling universal yang dialami oleh wanita adalah keputihan. Tentunya sudah banyak yang tahu apa itu keputihan, yaitu suatu penyakit keluarnya cairan berlebih dari lubang vagina. Secara umum keputihan dapat dibagi ke dalam dua klasifikasi, antara lain:

1. Keputihan normal

Keputihan ini merupakan suatu mekanisme tubuh yang alamiah untuk membersihkan diri, mencegah infeksi dan sebagai pelicin, dimana cairan berasal dari lendir endoserviks, jaringan vagina, jaringan leher Rahim dan juga bakteri baik Lactobacillus sp.

2. Keputihan abnormal

Banyak penyebab dari munculnya KEPUTIHAN pada wanita, antara lain dijelaskan dibawah ini :
  • Kebersihan yang kurang, seperti jarang ganti celana dalam, terlalu lama memakai pembalut yang sama saat mentruasi, penggunaan air yang tidak bersih untuk membasuh vagina, dan lain-lainnya.
  • Adanya stress berkepanjangan yang mengganggu fungsi hormonal tubuh.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama, seperti antibiotik.
  • Adanya penyakit-penyakit yang bersarang di tubuh host (manusia), seperti kanker serviks
  • Adanya penyakit akibat infeksi bakteri seperti Vaginitis, Trichomoniasis, Candidiasis, Gonorrhoe, serta infeksi virus seperti HPV, Herpes, dan AIDS 


Jenis keputihan yang abnormal inilah yang patut kita waspadai, karena membawa dampak yang tidak baik untuk tubuh manusia, antara lain adanya rasa tidak nyaman untuk beraktivitas, rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual, rasa gatal yang berlebih, memberikan kemungkinan besar adanya gejala penyakit serius, serta dapat menyebabkan penyumbatan yang berdampak pada infertilitas (kemandulan).


CIRI-CIRI KEPUTIHAN TIDAK NORMAL PADA WANITA

Untuk dapat mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal pada wanita, terlebih dahulu Anda perlu mengenali ciri-ciri keputihan yang normal, agar Anda tidak panik jika suatu saat mengalami keputihan yang normal ini, yaitu antara lain:
  1. Berwarna bening dengan tekstur cair
  2. Tidak memberikan rasa gatal di sekitar vagina
  3. Tidak berbau
  4. Jumlah cairan sedikit, tidak berlebihan

Sedangkan ciri-ciri keputihan tidak normal antara lain:

  1. Berwarna kuning seperti susu atau hijau bahkan hitam dengan tekstur kental
  2. Memberikan rasa gatal di sekitar vagina 
  3. Memberikan rasa panas di sekitar vagina 
  4. Berbau busuk, atau amis, atau tidak enak 
  5. Jumlah cairan banyak (berlebih)

CIRI-CIRI KEPUTIHAN TANDA ADANYA PENYAKIT BERBAHAYA

Adanya keputihan tidak normal yang berdampak pada kesehatan, keputihan tersebut dapat menjadi sebuah tanda bahwa tubuh mempunyai penyakit yang ganas, dapat disebabkan bakteri, atau virus. Pada setiap penyakit yang bersarang di tubuh akan memberikan ciri-ciri keputihan yang berbeda-beda. Berikut merupakan ciri-ciri keputihan yang berbahaya akan dijelaskan dibawah ini :

1). Adanya infeksi oleh jamur

Keputihan yang menunjukkan adanya infeksi oleh jamur ditandai dengan cairan bertekstur kental, kekuningan,muncul gatal dan bengkak di organ kewantiaan, serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intim.

2). Kanker serviks (kanker mulut rahim)

Adanya kanker serviks ditandai dengan cairan berwarna sangat cokelat atau kemerahan yang akan diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim

3). Gonorrhoea

Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil.

4). Infeksi oleh bakteri vaginosis (Vaginitis)

Adanya penyakit oleh bakteri ini ditandai dengan cairan berwarna abu-abu, kuning atau putih, berbau amis, gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar di sekitar vagina

5). Trichomoniasis

Ditandai dengan cairan berwarna kekuningan atau kehijauan, yang mana akan diikuti rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.

Demikian adalah penjelasan mengenai keputihan termasuk penyebab dan ciri-ciri keputihan normal dan keputihan tidak normal. Harapannya adalah setelah membaca penjelasan di atas, pembaca yang budiman dapat mengerti serta dapat membedakan apakah Anda mengalami keputihan yang normal (tidak perlu pengobatan), ataukah keputihan yang abnormal (perlu pengobatan), sehingga anda mengetahui langkah apa yang akan Anda ambil. Lalu bagaimana cara mengatasi keputihan yang tidak normal ? akan dijelaskan step by step dibawah nanti.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya pada artikel di atas, bahwa keputihan tidak normal dapat berdampak pada adanya gatal-gatal di sekitar daerah sensitif wanita. Ternyata tidak hanya keputihan saja yang menyebabkan adanya permasalahan gatal-gatal ini, namun masih banyak penyebab yang lainnya. Untuk mengetahuinya, maka yuk lanjut membaca artikel di bawah ini…


PENYEBAB GATAL-GATAL DI VAGINA

 Adapun beberapa penyebab gatal-gatal pada organ kewanitaan dijelaskan sebagai berikut :

1.) Masalah higienitas

Terkadang, wanita yang memiliki aktivitas banyak dari pagi sampai malam lupa untuk mengganti celana dalamnya, sementara untuk menjaga higienitas dari organ kewanitaan, dianjurkan untuk mengganti celana dalam rutin 2 kali sehari. Selain itu, dianjurkan juga untuk selalu membasuh organ kewanitaan selepas buang ai kecil untuk menjaga kebersihan dan keseimbangan pHnya.

2). Infeksi jamur

Gatal-gatal karena infeksi jamur ini dapat muncul akibat asupan gula yang berlebih, aktivitas seks, penggunaan antibiotic, serta rendahnya system imun. Selain itu, adanya keputihan yang disebabkan infeksi jamur juga dapat menimbulkan gatal-gatal di sekitar vagina

3). Reaksi Alergi

Gatal-gatal juga dapat disebabkan karena penggunaan parfum yang memiliki aroma kuat, lotion atau sabun

4). Penggunaan bahan-bahan kimia yang mengiritasi

Gatal-gatal dapat juga disebabkan karena bahan yang mengiritasi kemungkinan dari sabun tertentu yang terkandung didalamnya.

Nah, pembaca yang budiman, ternyata banyak sekali bukan penyebabnya? Setelah membaca penyebab gatal-gatal di vagina di atas, Anda masih mau mengabaikan kebersihan organ kewanitaan Anda? Atau Anda masih mau coba-coba menggunakan produk-produk yang dapat menyebabkan iritasi pada organ sensitif anda? Tentu tidak bukan? Jadi pembaca yang budiman, tepat sekali jika setelah kita mengerti bahwa organ kewanitaan sangat sensitive terhadap berbagai penyebab gatal, ada baiknya melakukan berbagai langkah yang bijaksana untuk menghindari permasalahan tersebut.

Permasalahan organ kewanitaan selanjutnya yang akan dibahas adalah bau tidak sedap yang muncul pada organ kewanitaan. Seperti halnya pada gatal-gatal di organ vagina, bau tidak sedap ini juga dapat disebabkan oleh adanya keputihan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Bau tidak sedap ini juga pasti akan berdampak pada kehidupan seorang wanita. Dengan adanya bau tidak sedap, pasti wanita akan merasa tidak percaya diri, baik saat beraktivitas, bergaul ataupun saat berhubungan intim dengan suami. Namun terkadang selain adanya keputihan, ada beberapa dari gaya hidup wanita yang dapat menimbulkan adanya bau tidak sedap ini. Ingin tau bukan apa saja penyebab bau tidak sedap di organ kewanitaan yang umum terjadi? Lanjut lagi ya….


PENYEBAB BAU TIDAK SEDAP PADA VAGINA

Adapaun Penyebab bau tak sedap pada vagina antara lain sebagai berikut :

1). Infeksi jamur

Infeksi jamur dapat berdampak pada munculnya cairan tidak normal yang akan menimbulkan bau tidak sedap pada vagina.

2). Penyakit menular

Adanya penyakit menular seperti gonorrhoe dan klamidia akan menimbulkan bau tidak sedap pada vagina, sehingga harus segera disembuhkan sebelum terjadi komplikasi lebih lanjut

3). Infeksi bakteri

Infeksi bakteri ini disebabkan oleh adanya bakteri jahat yang menyerang bakteri baik dalam tubuh. Jika sudah terinfeksi maka akan muncul bau tidak sedap, biasanya ditandai dengan adanya berbagai macam jenis "keputihan tidak normal" yang mana telah saya bahas juga pada www.crystalxok.com artikel yang berjudul "cara mengatasi keputihan secara alami" yang kapan saja bisa anda kunjungi linknya disini http://www.crystalxok.com/2015/04/cara-mengatasi-keputihan.html

4). Kurang menjaga kebersihan

Seperti halnya menjaga kebersihan untuk mencegah gatal-gatal, dianjurkan untuk selalu mengganti celana dalam 2 kali sehari, dan membasuh secara benar vagina setelah buang air kecil dengan menggunakan air bersih

5). Penggunaan pembalut saat menstruasi, atau pantyliner terlalu lama

Penggunaan pembalut yang kotor terlalu lama akan membuat permukaan vagina lembab sehingga memudahkan bakteri atau jamur bersarang.

6). Celana dalam yang tidak menyerap keringat

Adanya keringat yang tertahan, sehingga menimbulkan area lembab merupakan media yang cocok untuk tumbuhnya jamur atau bakteri sehingga sedapat mungkin harus dihindari menggunakan bahan celana ini.

7). Penggunaan sabun khusus vagina terlalu sering

Penggunaan sabun bersifat basa yang terlalu sering di daerah kewanitaan akan mematikan bakteri baik, sehingga dapat memudahkan terjadinya infeksi oleh bakteri jahat dari luar organ sensitif atau vagina.

Dilihat dari penyebab bau tidak sedap di atas, ternyata gaya hidup wanita besar pengaruhnya. Oleh karena itu, sebagai wanita kita memang harus dituntut lebih bijaksana terhadap apa yang kita lakukan di hidup kita. Kebersihan pangkal kesehatan. Jika ingin mencegah adanya "keputihan" serta bau tidak sedap, yuk Bunda dan Sista jangan sekali-kali mengabaikan kebersihan, terutama kebersihan di organ kewanitaan, karena sekali Anda mengabaikan, hemmm.... tentunya bau tidak sedap akan bersarang di organ kewanitaan anda. Tentu tidak mau bukan?

Nah Bunda, untuk melengkapi penjelasan diatas, di bawah ini, adalah ulasan mengenai permasalahan organ kewanitaan yang biasanya dialami oleh Bunda-Bunda yang sudah menikah, yaitu vagina kendor dan tidak keset lagi.


PENYEBAB VAGINA MENJADI KENDUR

Seiring berjalannya usia pernikahan, sebagai seorang istri tentunya ingin agar penampilannya sama seperti pertama kali menikah, sehingga berbagai cara dilakukan wanita agar selalu terlihat cantik dan menarik di depan suami. Namun sangat disayangkan, karena kebanyakan wanita lebih mementingkan penampilan dari luar saja, Hal itu memang penting, namun ada hal yang sama-sama penting untuk diperbaiki, yaitu organ kewanitaan. Berbagai factor penyebab vagina kendor dan vagina tidak keset lagi setelah menikah antara lain:

1). Terlalu sering berhubungan badan

2). Factor Usia

3). Pasca melahirkan

4). Penyakit tertentu

Apa dampaknya jika vagina menjadi kendor? Ternyata banyak sekali dampak negative terkait permasalahan ini. Selain tidak dapat memuaskan suami ketika berhubungan badan, ternyata vagina kendor dapat mengurangi libido dan gairah seksual dari seorang wanita. Hal ini dikarenakan kurangnya kemampuan penetrasi terhadap vagina akibat ruang vagina yang terlalu longgar sehingga mengurangi passion atau gairah saat berhubungan badan. Selain itu, menimbulkan rasa stress pada wanita karena merasa tidak mampu memuaskan suami. Dampak yang lain adalah kemungkinan wanita dapat mengalami apa yang dinamakan inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengontrol buang air kecil ataupun buang air besar, serta seringnya vagina menjadi berbau. Oleh karena itu, perlu langkah bijaksana seorang wanita untuk mengatasi permasalahan vagina longgar tersebut.


SOLUSI MENGOBATI KEPUTIHAN DAN MENYEMPITKAN VAGINA KENDUR

Bunda dan Sista, bagaimana jika Anda mengalami seluruh permasalahan di atas sekaligus pada satu waktu yang sama? Atau mungkin Anda sekarang sedang mengalami salah satu permasalahan tersebut di atas? Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk berobat sendiri mengobati keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap yang Anda alami, dan berapa uang yang dikeluarkan ketika Anda harus gonta ganti obat karena merasa tidak memberikan pengaruh apa-apa, atau biaya yang mahal yang Anda harus keluarkan untuk menghubungi dokter atau bahkan melakukan operasi untuk menyempitkan atau merapatkan vagina Anda yang kendor, atau mengangkat penyakit-penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan yang menelan banyak uang tabungan anda. Tidak terbayang betapa sedihnya Anda jika tabungan yang selama ini anda kumpulkan harus habis untuk biaya pengobatan..

Tapi kini Bunda dan Sista tidak perlu khawatir, karena dari sekian banyak permasalahan organ kewanitaan tersebut di atas, telah hadir SATU SOLUSI ampuh untuk mengatasinya, yaitu crystal x, yang telah terbukti efektif untuk merapatkan vagina secara alami serta mengobati keputihan. Crystal X terbuat dari bahan- bahan alami seperti ekstrak daun sirih, antiseptic, rumput laut merah, minyak viniell yang diproduksi oleh tangan-tangan ahli untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut di atas, dan juga permasalahan organ kewanitaan lainnya.

Ternyata banyak sekali permasalahan organ kewanitaan yang dapat diselesaikan dengan obat herbal ini karena dalam satu produk tersimpan berbagai manfaat, yaitu sebagai berikut:

1. Mengobati keputihan dengan cara membunuh bakteri, jamur, kuman penyebab keputihan

2. Menghilangkan bau tidak sedap dan gatal-gatal pada sekitar organ kewanitaan

3. Mengobati iritasi yang terjadi di mukosa organ kewanitaan

4. Melenturkan kembali otot-otot vagina dan membuat vagina kembali keset

5. Menyempitkan vagina

6. Menambah gairah seksual

7. Mencegah timbulnya kanker serviks atau myoma dan penyakit lain yang berhubungan dengan daerah kewanitaan.

Dari banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh Crystal X ini, mungkin Bunda dan Sista mengira harga beli crystal X sangat mahal. Tentu tidak. Sesuai standard yang telah ditentukan PT Natural nusantara (NASA) sebagai perusahaan yang memproduksi produk ini, harga dari distributor resmi ke end user adalah sebesar Rp 200.000,00. Mengingat manfaat yang sebegitu banyaknya, tentunya harga ini tidak mahal. Bunda maupun sista sering mungkin mendengar produk fenomenal nasa ini dipasaran dijual dibawah harga standar tentu menjadikan anda bingung bukan? Nah, produk yang yang non-resmi atau dipasarkan dengan harga dibawah standar patut untuk bunda maupun sista waspadai sebab produk yang benar-benar original bukanlah produk abal-abal yang semacam itu, maka berikut ini dijelaskan secara terperinci serta lengkap mengenai harga crystal x asli di pt nasa yogyakarta

Nah pembaca yang budiman, dengan menggunakan produk ini sebagai solusi mengobati keputihan, gatal-gatal dan bau tak sedap serta menyempitkan vagina serta membuat vagina kembali keset seperti bak masih perawan, selain Anda dapat merasakan berbagai manfaatnya, Anda juga dapat menghemat uang karena biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Jadi bunda dan Sista, jadilah wanita yang bijaksana dengan segera order Crystal X Asli Nasa di distributor resmi PT Natural Nusantara di bawah ini ya, karena sebagai distributor resmi kami tidak akan menjual produk palsu dan hanya produk ASLI yang kami jual,sehingga keamanan dalam penggunaannya serta kandungannya dapat kami jamin.


CARA PEMESANAN CRYSTAL X

Hubungi saya dibawah ini.
No.Telp : 0857 4365 5115 | PIN : 7D7D93B1


Harga Crystal X Nasa : Rp.200.000,-/Pcs 
Belum termasuk Onkir (Onkir 10rb Wilayah DIY)
Kurang Jelas SILAHKAN Klik Disini

Catatan : Barang langsung dikirim hari itu juga setelah Anda melengkapi syarat pembelian crystal x yang dapat anda di lihat pada Informasi Pemesanan Crystal X menu yang sudah saya sediakan diatas.

Demikian yang dapat saya sampaikan dikesempatan kali ini yang membahas tentang bagaimana Cara Merapatkan Vagina Secara Alami dan Mengobati Keputihan, Semoga bermanfaat dan bagi anda yang belum mengenal apa itu crystal x silahkan baca lebih lanjut pada artikel artikel saya sebelumnya yang bisa dilihat melaui daftar isi diatas.



BACA JUGA ARTIKEL LAINYA

Trimakasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami. Bagi yang sudah order dengan senang hati kami akan melayani serta menjawab semua keluhan seputar permasalah kewanitaan Anda terkait penggunaan Crystal X.

Berikut informasi lengkap terkait masalah keputihan dan segala penyebabnya yang bisa diatasi dengan crystal x telah saya rangkum dari jurnal terkait mengenai mekanisme cara kerja crystal x dan efek negatifnya http://www.crystalxok.com/2015/04/cara-kerja-crystal-x-dan-efek-negatifnya.html


Salam sehat dan sejahtera……

3 Responses to "Cara Merapatkan Vagina dan Mengobati Keputihan"

  1. Ini produk nya dijual di apotik nggak?
    Kok saya tanya di apotik besar di kota saya tidak dijual ya? (3 apotik suda ditanya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Crystal X tidak diperjual-belikan diapotik, sudah ada pembahasanya..

      Hapus
  2. Cara pemakaian yg benar gimna yah..??
    Untuk keputihan upnormal

    BalasHapus